Sunday 22 May 2016

[Remember] Mengingat kembali apa yang tren di era-90an | Anak era 90an emang Mantap! |Sen-share

Anak tahun 90-an memang seru gan , kenapa saya bilang seru? ya semua yang dimainkan berasal dari permainan tradisional dan apa yang trend di zaman itu ,contohnya sperti beli sepatu Pro-att & homypad
 cuma buat dapatin hadiah saja gan :D.Bukan hanya itu saja ,berikut ini saya akan memberikan gambaran nya .

Bermain gambar,permainan ini masih di mainkan oleh anak sd hingga sekarang


Dari semua permainan ,ini yang paling keren ,serasa kita jadi superhero


Jika anda penggemar film ini ,pasti anda pernah bolos sekolah :D
Ini versi gw bangert ,apalagi  tenteng sepatu biar gak cepat rusak

Sepatunya anak era 90-an gan :D

Tas paling populer  di tahun itu

Ini saya banget, ngamcam anggota kelas biar ga ribut, di sini gue yang paling berkuasa ketika guru rapat dan sperti
jadi raja.


9 komentar so far. What are your thoughts?

  1. Hahaha saking fanatifnya dari tk sampe sd kelas 4 tas gw alpina

    ReplyDelete
  2. mengingatkan ku akan masa" indah ,namun sayang semenjak era warnet datang ,semua sudah menghilang tanpa jejak

    ReplyDelete
  3. buahahaaa mantaaabs gan, sakit perut gue

    ReplyDelete
  4. Sangat berbeda dengan ank jaman skrg gan

    ReplyDelete
  5. mendadak Nostalgia masa kecil. soalnya saya lahir thn era 90an

    ReplyDelete
  6. Memang sangat berbeda dengan jaman sekarang

    ReplyDelete
  7. Ane juga anak 90,an gan
    btw boleh kunbal gan http://oprekersnewbie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Wah. Kalo maen gambar ane jagoannya gan. Sampe dulu. Banyak tuh gambar-gambar di rumah akibat menang adu gambar.

    Oiya. Yang film vampir itu tiap hari sabtu khan? Jam sekolah masih sering pantengin rumah dinas guru biar bisa nonton. Seru gan

    ReplyDelete
  9. Selain main cas yg udh jarang sekarang itu
    Main bandar ada yg tau gk
    Kalau tepuk angin kan masih ada

    ReplyDelete

Berilah Komentar yang baik dan menggunakan bahasa yang sopan.Tinggalkan sebuah komentar untuk mendukung blog ini tetap aktif

 
back to top