Monday 2 May 2016

Mei bulan penentu Siswa SMA untuk menempuh masa depan | Sen-share

 Yak kita baru saja memasuki bulan baru yaitu bulan mei,dimana bulan ini dikatakan sebagai bulan penentu masa depan.Kenapa saya mengatakan seperti itu? Ya dikarenakan dibulan mei ini banyak dilakukan Tes Masuk pergurua tinggi. Karena banyaknya penerimaan sebagai mahasiswa baru dibulan ini .maka bulan MEI dikatan sebagai bulan penentu bagi siswa kelas 12.

   Dibulan mei ini juga banyak dilakuka Tes Sekolah ikatan dinas seperti STAN ,STIN ,STIS,IPDN
    STTN Dan lain lain.Penerimaan  Polisi pun banyak dilakukan di bulan ini,Tentara ,AU,AD,AL BRIMOB,KOPASSUS dan lain-lain.

Dibulan mei ini juga akan diumumkannya hasil Dari snmptn pada tanggal 10 mei.Dimana hasil yang baik diharapkan oleh peserta nya,Termasuk saya karena saya salah satu dari sekian juta siswa yag mendapatkan kesempatan mendaftar sebagai peserta SNMPTN.


Tapi kalian jangan berkecil hati jika tidak lolos dalam SNMPTN karena masih ada kesempatan pada SBMPTN  yang pendaftarannya ditutup pada bulan mei pertengahan.Jika anda berminat untuk mencoba sbmptn .bisa mendaftarkan diri pada website www.sbmptn.ac.id
Sekian informasi dari saya saya ucapkan terimakasih.

Be the first to reply!

Post a Comment

Berilah Komentar yang baik dan menggunakan bahasa yang sopan.Tinggalkan sebuah komentar untuk mendukung blog ini tetap aktif

 
back to top