Thursday 25 August 2016

Karena Qwords.com aku kembali aktif menulis artikel blog kembali.

     Halo sebelumnya perkenalkan nama saya Jansen Liharma damanik ,Umur Saya 18th.. Sebelumnya saya ingin menceritakan kilas balik saya kembali terjun ke dunia blogging.


    Saya mengenal Blogger.com itu saat saya kelas 9 Smp , saya saat itu mengenalnya dalam mata pelajaran TIK.Guru saya memberi saya tugas untuk membuat sebuah blog .Pada saat itu saya hanya menggunakan template dasar , dan menulis dengan apa yang saya pikirkan , bahkan saya sempat meniru karya orang lain tanpa sadar telah melanggar hak cipta dari orang tersebut.
 
  Pada saat itu saya belum mengenal benar seluk beluk dari blogger.com . Kerjaan saya hanya mencopy-paste hasil karya orang lain ,dan kembali memposting diblog saya .Pada saat itu juga saya belum mengenal adsense. Adsense adalah sumber penghasilan terbesar bagi para blogger.com.

  Selang Waktu  2 tahun lebih saya vakum dari dunia blogging .Kenapa saya mulai merasa bosan ?karena saya merasa tidak ada kemajuan  dari segi visitor yang selalu menurun , ide yang sudah hampir habis , serta hasutan dari setan yaitu "MALAS' yang membuat saya berhenti  sementara dalam dunia blogging.

Tidak adanya penghasilan dari Blogger.com membuat saya kehabisan ide , dan hampir saja tidak ada niat dalam melanjutkan hobi ini .Saya adalah orang yang mudah bosan dalam berbagai hal.

Tapi pada saat itu teman saya memberikan info bahwa Salah satu situs Penyedia  Domain indonesia Qwords.com sedang mengadakan event domain gratis .di akun official instagram @qwordsdotcom
dan saya adalah salah satu dari pemenang tersebut.

Semenjak itu saya mulai bersemangat dan memulai nya dari awal kembali , karena dengan adanya domain TLD atau yang disebut dengan Top Levels Domain . Saya memulai blog baru dan membuat nya dengan semaksimal mungkin dengan bantuan beberapa teman dan bantuan dan group facebook yang beranggotan puluhan ribu blogger dari penjuru indonesia.

Terimah kasih bagi Qwords.com karena telah membantuku aktif dalam menulis artikel kembali.Dan memulai usaha baruku untuk terjun dalam dunia blogger , serta dapat menghasilkan uang dari situs saya ini


Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT.Qwords.com yang ke-11 Semoga sukses kedepannya untuk memajukan indonesia serta internet dalam genggaman tangan ini.




1 komentar so far. What are your thoughts?

Berilah Komentar yang baik dan menggunakan bahasa yang sopan.Tinggalkan sebuah komentar untuk mendukung blog ini tetap aktif

 
back to top