Tuesday 12 April 2016

Youtube sekarang melebihi dari Stasiun Televisi

Halo kembali lagi dengan saya Jansen.Kali ini kita akan membahas Youtube.Di Zaman sekarang siapa yang tidak mengenal Youtube.Hampir 80 % dari pengguna internet saat memulai internet pasti membuka Youtube.
Di youtube banyak hal yang dapat kita jumpai , dari halnya Musik ,Film ,Animasi Kartun , Tutorial memperbaiki alat dan banyak hal penting lainnya.Selain itu youtube sangat digemari oleh kalangan penggunanya.Karena memberikan hal hal yang bermanfaat bagi para penggunanya tidak halnya pada Stasiun Televisi yang hanya ada pembodohan dan pencitraan.

Baca juga : Perpisan Hal yang paling menyakitkan


Kenapa saya dapat menyimpulkan bahwa Youtube melebihi dari tv?Karena kita bisa mencari apa yang kita butuhkan dan kita ingin lihat di youtube secara gratis ,tidak halnya dengan televisi banyak iklan yang tayang daripada film-film yang berkualitas ,Meskipun ada film yang berkualitas itu hanya 10%.Youtube juga memberi bayaran kepada Youtubers(orang yang menggunakan youtube) dengan menampilkan iklan singkat.
Penghasilan beragam-ragam mulai dari 0 - puluhan juta .Apakah anda tertarik?
mari kunjungi site youtube . www.youtube.com
Apakah anda setuju dengan pendapat saya?
Jika setuju mari kita diskusikan di komentar dengan baik.

Be the first to reply!

Post a Comment

Berilah Komentar yang baik dan menggunakan bahasa yang sopan.Tinggalkan sebuah komentar untuk mendukung blog ini tetap aktif

 
back to top